Ini Bedanya Kata Has & Had kepada Bahasa Inggris

Ini Bedanya Kata Has & Had kepada Bahasa Inggris - Hallo sahabat Sumber Perbedaan Antara Jenis Dan Artinya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Bedanya Kata Has & Had kepada Bahasa Inggris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Agama, Berita, Perbedaan, Perbedaan dan bentuk, perbedaan iPhone, politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Ini Bedanya Kata Has & Had kepada Bahasa Inggris

Baca juga


Ini Bedanya Kata Has & Had kepada Bahasa Inggris

Ini Bedanya Kata Has & Had kepada Bahasa Inggris
Apa disparitas berasal istilah has & had dalam bahasa inggris? Pada ilmu rapikan bahasa inggris, dikenal istilah has & had. Seperti kita memahami, ke 2 kosakata ini sama-sama ialah bentuk pengubahan berasal istilah have.

Namun, tahukah engkau apa disparitas berasal has & had?

Ilustrasi

Has

Has terbentuk berasal adonan istilah have & does yg berarti mempunyai atau mempunyai. Kata has umumnya digunakan dalam kalimat Present Tense atau Continuous Tense buat subjek yg berupa orang ketiga tunggal mirip He, She, & It. Sedangkan buat subjek pertama tunggal & jamak yaitu I & They, dan subjek ketiga jamak yakni We, kita permanen dengan bentuk dasar have.

Contoh :

He has a cool blue-colored shirt.
She has some cute cats.
It has a terkini technology display.
Toni has a sport motorcycle.

Had

Had terbentuk berasal adonan istilah have & did yg menyatakan sudah/sudah mempunyai/mempunyai semenjak masa kemudian. Jadi, istilah had digunakan dalam struktur kalimat yg berjenis Past Tense seandainya benda tadi sudah nir dimiliki lagi. Sementara seandainya benda tadi masih dimiliki hingga kini hingga yg akan tiba maka struktur kalimatnya menjadi Perfect Tense sebagai akibatnya wajib diikuti sang istilah kerja bentuk ketiga.

Contoh :

I had a white ball yesterday.
Michael had debt in Indonesian bank last monday.
My sister had some beautiful birds last month.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Bedanya Kata Has & Had kepada Bahasa Inggris"

Posting Komentar